Hacking, Penetration Testing and Countermeasures


Training ini akan memberikan pengetahuan mendalam dan pengalaman praktis kepada peserta dengan sistem keamanan terkini. Anda akan mulai dengan memahami bagaimana pertahanan perimeter bekerja dan kemudian akan mengarah ke pemindaian dan menyerang jaringan Anda sendiri. Anda akan belajar bagaimana penyusup meningkatkan priveledge dan apa langkah-langkah yang dapat diambil untuk mengamankan system.

CONTENT
1. Introduction To Ethnical Hacking, Ethics, and Legality
2. Footprinting and Social Engineering
3. Scanning and Enumeration
4. System Hacking
5. Trojans, Backdoors, Viruses and Worms
6. Sniffers
7. denial of Services and Session Hijacking
8. Hacking Web Servers, Web Application Vulnerabilities, and Web-based Password Cracking Techniques
9. SQL Injection and Buffer Overflows
10. Wireless Hacking
11. Physical Security
12. Linux Hacking
13. Evading IDSs, Honeypots, and Firewalls
14. Cryptography
15. Penetration Testing Methodologies


FACILITIES
1. Satu PC multimedia dengan LCD monitor untuk satu peserta
2. Modul materi dalam bentuk cetak hardcover dan CD
3. Certificate of course completion
4. Bebas akses Internet kecepatan tinggi
5. Training kit
6. Makan siang dan snack dua kali


INSTRUCTOR
Kristian Oktavianus Trihariadi atau lebih dikenal sebagai Ch. Dono berpengalaman lebih dari 16 tahun dalam perancangan dan implementasi keamanan teknologi informasi . Merupakan salah satu senior Trainer IT di Indonesia yang berfokus pada bidang keamanan teknologi informasi. Selain itu pula Ch.Dono merupakan aktivis pada Indonesia Security Incident Response Team On Internet Infrastructure (ID-SIRTII) yang dibentuk khusus oleh Depkominfo untuk melakukan penelitian masalah kemanan infrastruktur internet di Indonesia dan juga salah satu trainer tersertifikasi dari Ec-Council yang merupakan vendor terkemuka di dunia yang mengeluarkan sertifikasi kemanan pada bidang teknologi informasi.

Syariful Anwar. Lebih dikenal di dunia cyber sebagai logC atau NightCrew. Terjun ke dunia cyber khususnya cyber underground sejak pertama kali mengenal teknologi jaringan pada usianya yang sangat belia. Mempelajari secara autodidak dan aktif dari berbagai komunitas pemerhati topik-topik keamanan sistem dan jaringan di internet. Pernah menjadi anggota, memimpin dan ikut mengembangkan komunitas Kecoak Elektronik Indonesia. Pengurus di IlmuKomputer.Com. Memiliki kemampuan khusus dalam social engineering, dan minat khusus pada pengembangan sumber daya manusia.