Windows Server 2003


Kelas ini akan mempelajari tentang administrasi, konfigurasi Windows Server 2003 dan mempersiapkan peserta untuk mendapatkan sertifikat MCP dengan fokus membahas Exam 70-290 Windows 2003. Di setiap akhir bab materi akan disertai dengan Exam Review dan diakhir training akan diadakan simulasi ujian dan pembahasan.


Justify FullCONTENT
1. Introduction
2. Installing Windows 2003 Server
3. Managing User and Group
4. Managing Client/Server Connection
5. Managing File & Folder Permission
6. Managing Printer Services
7. Distributed File System
8. Group Policy Management
9. Backup and Recovery
10. DHCP Service
11. DNS and WINS Service
12. Routing and Remote Access

FACILITIES
1. Satu PC multimedia dengan LCD monitor untuk satu peserta
2. Modul materi dalam bentuk cetak hardcover dan CD
3. Certificate of course completion
4. Bebas akses Internet kecepatan tinggi
5. Training kit
6. Makan siang dan snack dua kali


INSTRUCTOR
Romi Satria Wahono. Lahir di Madiun, 2 Oktober 1974. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di SD Negeri Sompok 4 dan SMP Negeri 8 Semarang. Menamatkan SMA di SMA Taruna Nusantara, Magelang pada tahun 1993. Menempuh pendidikan S1, S2, dan S3 (on-leave) di Department of Computer Science di Saitama University, Jepang pada tahun 1999, 2001, dan 2004. Cisco certified instructor lulusan Nanyang Technological University (NTU), Singapore, dan menjadi instruktur tetap di LIPI Cisco Regional Academy (RA) dan beberapa Cisco Regional/Local Academy lain. Kompetensi inti pada bidang Software Engineering, eLearning System, dan Knowledge Management.

Ika Atman Satya , berpengalaman lebih dari 12 tahun mengelola infrastruktur jaringan di LIPI Pusat dan daerah, saat ini sebagai Trainer dan Konsultan dibeberapa instansi dan perusahaan baik pemerintah maupun swasta di Jakarta. Telah memiliki sertifikasi internasional yaitu CCNA (Cisco Certified Network Asociate), MCP (Microsoft Certified Professional), MCSE (Microsoft Certified System Engineer) dan MCSA (Microsoft Certified System Administrator).